Lenovo Mirage Solo! Perangkat Headset VR Standalone Terbaru

Lenovo Mirage Solo! Perangkat Headset VR Standalone Terbaru – TribunTekno.com

Lenovo Mirage Solo! Perangkat Headset VR Standalone Terbaru - TribunTekno.com

Sumber NDTV gadgets

Belum lama ini Lenovo telah meluncurkan headset VR standalone terbarunya yaitu Lenovo Miragle Solo yang didukung oleh platform qualcomm snapdragon, pada bulan januari lalu. Headset ini juga dikabarkan kompatible dengan Google Daydream, yaitu antar muka terbaru google untuk aplikasi VR.

Untuk speknya sendiri, Mirage Solo ini dibekali dengan processor Snapdragon  835, dan didukung dengan RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB (kamu juga bisa menambahkan kapasitasnya dengan microSD sampai kapasitas tertinggi yaitu 256GB). Sementara untuk daya tahan baterai mencapai 4000 mAH.

Lenovo Mirage Solo! Perangkat Headset VR Standalone Terbaru - TribunTekno.com

Sumber Tom’s Hardware

Mirage Solo ini memeiliki luas layar sekitar 5,5 inc dengan resolusi 2560 x 1440 dan refresh rate 75Hz. Dan berjalan di Daydream OS, yaitu cabang android yang disesuaikan antar muka headset VR. Dengan berat 0,64 Kg, itu akan memebuat nyaman dan tidak terlalu berat saat dikenakan.

Lenovo Mirage Solo! Perangkat Headset VR Standalone Terbaru - TribunTekno.com

Sumber Pocket-lint

Dengan bidang pandang 100 derajat, dan kemampuan untuk bergerak di sekitar ruangan dengan bebas, pengalaman VR mandiri menawarkan sesuatu yang sangat berbeda dengan pengalaman PC VR yang sebelumnya.

Perangkat headset VR Mirage Solo ini dibandrol dengan harga USD 400 atau sekitar Rp.5,5 juta dan situs B&H sudah memasang pre-order untuk perangkat ini.

Lenovo Mirage Solo! Perangkat Headset VR Standalone Terbaru | TribunTekno | 4.5