Tutorial

Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC

Cara verifikasi PayPal dengan VCC secara gratis terbaru 2020 – Mempunyai akun PayPal sepertinya sudah menjadi hal wajib di era sekarang ini, banyak masyarakat yang mulai menggunakan PayPal untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Fungsi rekening online yang satu ini bahkan mampu menyaingi ketenaran rekening bank yang selama ini dikenal sebagai alat pembayaran terpopuler.

Proses pembuatannya pun tergolong mudah, tidak dibutuhkan syarat-syarat khusus sehingga siapa saja bisa memilikinya. Untuk membuatnya cukup kunjungi situs resmi PayPal, mengisi biodata pribadi, dan memasukkan email serta password. Setelah itu Anda sudah mempunyai akun PayPal yang dapat digunakan untuk beragam jenis transaksi seperti belanja online, beli pulsa online, dan masih banyak lagi.

Namun, proses yang biasanya dikeluhkan para pengguna PayPal adalah pada saat verifikasi akun. Banyak pengguna mengira bahwa untuk memverifikasi PayPal dibutuhkan kartu kredit, karena alasan inilah banyak orang yang enggan membuat rekening PayPal. Padahal, tahap verifikasi bisa dilakukan hanya menggunakan VCC. VCC atau Virtual Credit Card merupakan bentuk digital dari kartu kredit yang hanya dapat digunakan untuk verifikasi akun PayPal. Jadi, VCC ini tidak ada bentuk fisiknya, hanya berisi nomor kartu yang nantinya diperlukan pada saat tahap verifikasi.

Lantas, bagaimana cara melakukan verifikasi akun PayPal menggunakan VCC? Sebelum mengulasnya, simak terlebih dulu kelebihan-kelebihan yang didapat jika bertransaksi menggunakan akun PayPal terverifikasi.

Kelebihan Akun PayPal Terverifikasi

Berikut ini kami berikan informasi mengenai kelebihan yang bisa Anda dapat setelah memverifikasi akun PayPal, terlihat perbedaannya sangat mencolok sekali. Untuk itu, sangat disarankan bagi Anda agar segera melakukan verifikasi akun.

  • Tidak ada batas minimum penarikan dan pengiriman uang.
  • Rata-rata merchant atau pun marketplace hanya menerima pembayaran menggunakan akun PayPal terverifikasi.
  • Lebih aman dan tidak mudah terkena masalah.
  • Tahan lebih lama.

Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC

Sebenarnya, verifikasi akun PayPal dengan VCC sangat tidak disarankan sebab ini menyalahi aturan penggunaan PayPal. Bila Anda mempunyai kartu kredit maka sebaiknya gunakan lah atau bisa juga memakai kartu debit Jenius yang disediakan oleh bank BTPN. Proses daftarnya pun mudah, hanya dengan bermodalkan smartphone dan internet saja.

Namun, jika situasi mendesak Anda tetap bisa menggunakan VCC sebagai solusinya. Tetapi ingat, jika akun PayPal Anda terkena masalah seperti limit maka VCC tidak bisa membantu. Berbeda dengan kartu kredit dimana kita dapat menghubungi kantor cabang untuk menanyakan detail kartu. Langsung saja, berikut adalah cara verifikasi PayPal dengan VCC terbaru 2020 :

1. Buka akun PayPal Anda.

2. Di beranda akun, silahkan pilih “Wallet”.

3. Selanjutnya, klik “Hubungkan kartu kredit >”

4. Di halaman berikutnya akan muncul sebuah form yang berisi detail kartu kredit/VCC Anda. Isi setiap kotak sesuai detail VCC yang telah Anda beli. Jika sudah, klik tombol “Hubungkan Kartu”

5. Setelah menyelesaikan tahap keempat berarti Anda telah sukses menambahkan kartu kredit ke dalam akun PayPal Anda. Namun, status akun masih belum berubah menjadi terverifikasi karena dibutuhkan tahapan selanjutnya yakni konfirmasi kartu.

6. Kembali ke menu “Wallet” maka otomatis kartu kredit yang tadi ditambahkan telah muncul. Klik kartu kredit, setelah itu klik “Konfirmasikan kartu Anda”.

7. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman pengisian 4 digit kode dari VCC yang digunakan untuk menyelesaikan proses verifikasi. Silahkan klik tombol “Get A Code”. Setelah itu, akan tampil halaman yang menandakan tahap konfirmasi kartu kredit telah selesai, Anda hanya perlu memasukkan 4 digit kode untuk menuntaskan proses ini.

8. Untuk mendapatkan 4 digit kode, hubungi penjual VCC tempat Anda membeli. Umumnya, kode akan diberitahukan dalam waktu 1-5 jam atau bisa juga kurang. Setelah mendapatkan 4 digit kode, login kembali ke akun PayPal Anda lalu klik kartu kredit Anda. Kemudian klik “Masukkan kode untuk mengonfirmasi kartu”.

9. Masukkan 4 digit kode yang Anda dapat pada kolom yang telah disediakan. Jika sudah, klik “Confirm”.

Setelah melalui beberapa tahapan diatas, maka akun PayPal Anda dapat dinyatakan telah terverifikasi. Anda bisa dengan leluasa menggunakannya untuk bertransaksi dalam jumlah besar sekalipun.

Yang menjadi pertanyaan dari awal adalah dimana tempat yang menjual VCC murah dan terpercaya? Ada banyak website di internet yang menyediakan VCC dengan berbagai macam tipe, dari mulai Visa, Mastercard, masa berlaku 2 tahun, 3 tahun, atau bahkan 5 tahun. Namun, tidak semuanya menawarkan harga murah.

Website ViaPayPal.id jual VCC untuk verifikasi PayPal berkualitas dengan harga terjangkau. VCC yang kami jual mulai dari harga Rp50.000 untuk jenis Mastercard berdurasi 2 tahun, serta VCC dengan jenis Visa seharga Rp79.000 yang memiliki masa aktif sampai 5 tahun. Untuk pengiriman 4 digit kodenya pun instan, jadi Anda tidak perlu menunggu lama-lama. Bagi Anda yang belum mengerti tentang PayPal, maka kami akan bantu untuk memverifikasi akun Anda. Tunggu apalagi? Silahkan order jasa kami.

Demikian pembahasan mengenai cara verifikasi PayPal dengan kartu kredit terbaru 2020, semoga dapat membantu Anda dan memberi informasi baru.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker